Minggu, 13 Oktober 2013

Untuk kamu yang Egois

Kamu hadir kembali tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Aku heran...
Aku bingung....
Aku kesal...

Ingin rasanya aku berontak.
Tetapi aku tidak ingin memperkeruh suasana.

Akupun bertanya-tanya pada diriku sendiri :
"apakah kamu punya otak untuk berpikir ?
apakah kamu tahu, apa yang sedang kamu lakukan sekarang ?
apakah kamu tidak merasa bersalah dengan apa yang sedang kamu lakukan ?"

Aku rasa kamu tidak memikirkan itu semua.

Kamu merasa dirimu benar.
Kamu merasa kamu tidak salah dengan apa yang kamu lakukan sekarang.
Kamu meninggalkan dia dulu, dan sekarang kamu hadir kembali dengan sejuta peluru yang tanpa sadar sudah tertembak dan melukai hati seseorang.

Hebat kamu !
Sangat hebat !

Hatimu benar-benar terbuat dari batu.
Batu keras yang sudah ditimbun ribuan lumut...


dari seseorang yang kau lukai hatinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar